Tuesday 1 September 2009

NAM

NAM adalah sebuah nama Mulia yang penuh Kuasa. Kebenaran selalu melekat padanya, karena dialah pendamping setia dari Sang Hyang. Banyak orang mengenalnya dengan sebutan "MAMA". Kenapa? Karena tidak ada seorang pun yang bisa memaksakan dirinya sekuat apapun untuk dapat menjauhkan diri darinya. Sebab sekuat dan sejauh apapun usaha kita, dia selalu ada sejauh nafas kita.

NAM senantiasa mengawasi langkah kita dalam mengarungi samudra kehidupan di dunia nyata ini. NAM adalah sesuatu yang SABAR menghadapi penyiksaan, pengkhianatan, penghinaan, dan berbagai siksa dunia mewakili anak-anaknya.



NAM juga "menegur" mereka yang salah arah karena lebih memiliki hidup dengan mama tirinya yang penuh kekuasaan, kerakusan, kebiadaban, dan banyak hal yang tidak bisa digambarkan. Kenyataan ini sudah dilihat banyak orang yang mengaku berjuang untuk banyak orang tetapi kenyataannya melecehkan banyak orang. Memanfaatkan banyak orang untuk kepentingan pribadi sesaat tanpa memikirkan konsekuensi yang akan diterima mereka dari NAM kelak.

NAM sabar karena saat dan masanya ditentukan oleh KEBENARAN itu sendiri. NAM adalah pendamping setia dari anak-anaknya yang selalu berkecenderungan dan berkarakter pembangkang.

Semoga anak-anak NAM sadar.

GBU!

No comments:

Post a Comment